Demo

THANKS FOR OPEN MY BLOG JANGAN LUPA TUTUP LAGI

Selamat Datang di Perado's Blog's

Kalau sudah masuk jangan lupa follow ya.

Rabu, 23 Maret 2011

Cara Memblokir Situs Dari Computer

Pertama saya tahu caranya karena blog saya ini di blokir oleh abang saya dari komputer, mungkin dia ngiri kali ya blog saya lebih bagus, saya cari-cari tuh caranya, akhirnya dapat juga gini caranya:
1. Komputer hidupkan, lalu buka C:\WINDOWS\system32\drivers\etc, di copy-paste kan saja. Klik file host.blokir situs tertentu

2. Nah, pasti anda akan menemukan ini:
    blokir situs tertentu
    Biar mudah pakai notepad aja, sudah dipilih tekan, lalu tekan OK.


3. Dan sesudah di tekan lalu keluar lah begini:
    blokir situs tertentu
     Gantikan saja yang di lingkari, tapi bikin (127.0.0.1) jika ingin memblokir dua, gantikan saja angkanya                
     (127.0.0.2 atau 127.0.0.3 atau 127.0.0.4 dan seterusnya) dan disampingnya ketik situs yang ingin anda
     blokir. Sudah di bikin...., jangan lupa di save.
     By: Perado        
     Maaf ya bagi yang gambarnya sama habisnya ga bisa foto di komputer.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More