Demo

THANKS FOR OPEN MY BLOG JANGAN LUPA TUTUP LAGI

Selamat Datang di Perado's Blog's

Kalau sudah masuk jangan lupa follow ya.

Rabu, 16 Maret 2011

Cara Melihat Setan atau Jin

Cara Pertama:
Regangkan kaki Anda terus jongkok. Lihatlah Punggung kaki Anda Bahwa telah membentang sebelumnya. Jika penampilan terlihat Anda tidak pernah berbalik melihatnya. Apablia Anda lakukan maka makhluk akan dari beberapa cm 5 cuman dari wajah Anda dan kaleng-kaleng hasil membuat Anda blingsatan (sawan). Jika Anda Takut Anda Berjalan dengan punggung ke makhluk saat ia membaca doa itu., Lain Anda yang akan terus mengikuti mana pun Anda pergi.

Cara Kedua:
Gunakan payung. Buka payung Anda dan tempat tinggal Anda di bawahnya. lakukan sendiri dan malam hari. 


Cara Ketiga:
Anda tidak menggunakan pakaian dan sendirian di tempat yang anda anggap angker. Metode ini tidak saya sarankan, karena jika Anda tertangkap penjaga Ntar orgil salah.

Cara Keempat:
mbil hati monyet yang masih cukup segar terus membakar dalam hati arang, tumbuk sampai halus. Setelah itu menerapkan serbuk arang untuk kedua kelopak mata Anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal-hal yang tidak terlihat dengan mata telanjang. 


Cara Kelima:
Membakar kemenyan arab + hio cina tempat yang dianggap berhantu. Jangan berbicara dalam melakukannya. 


Cara Keenam:
Ambil segenggam terasi asli (tidak menggunakan formalin) dan tahan di tempat pasta udang panggang biasanya dibilang angker.Jika tempat ini bener2 penunggunya biasanya tidak berapa lama akan muncul. Harap berhati-hati karena jika mereka nongol dah (jin) muncul dalam keadaan marah. Gmn tidak marah dengan pasta udang nya bau bgt loh. Dalam melaksanakan prosedur ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara. 


Cara Ketujuh:
Roh Gunakan minyak pemanggil. Banyak dijual di pasar. Metode ini 50-50. Kadang-kadang muncul kadang tidak. 


Cara Kedelapan:
Lakukan bersama-sama. Anda dan teman Anda memberitahu Anda masalah hantu di tempat yang anda anggap angker.Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang untuk mendengarkan cerita tentang mereka itu. Biasanya mereka berada di belakang orang-orang yang bercerita. 









0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More