Demo

THANKS FOR OPEN MY BLOG JANGAN LUPA TUTUP LAGI

Selamat Datang di Perado's Blog's

Kalau sudah masuk jangan lupa follow ya.

Selasa, 15 Maret 2011

4 Bersahabat

Cerita ini hanya untuk membuat hilang kesal saya terhadap sahabat saya yang telah berpisah kepada saya, jadi jangan ada yang merasa ya. Di saat peristiwa ini mulai terjadi saya sering bermain sama mereka, tapi saat itu kawan saya yang bernama Gio memfoto saya, saat saya masih tidur, jadi sesampainya di sekolah yang bernama Reinaldi meminta foto saya itu lalu saya katakan kepada Gio bahwa jangan pernah di kasih tunjuk kepada siapa pun dan memberinya!!. Jadi Gio tidak mau memberikan pada Reinaldi. Lalu Reinaldi berpura-pura meminjam hp Gio katanya hanya untuk menstransfer lagu saja. Di carinya sampai dapat foto itu dan di kirimnya, ya... akhirnya dia dapat,,,, dan sesudah dikirimnya lalu di tunjukkan foto itu pada saya dan saya merasa jengkel terhadap foto itu, saya minta hpnya dan dikasih pula dengan santai, di pikirnya saya tidak tahu dimana tempatnya. Saya cari.... dan dapat lalu saya delete terus dia marah pada saya katanya apa pulak ko delete, hp-hp aku gak ada hak ko, aku pun berkata sibuk kali ko foto-foto aku napa ada di hp ko. Berapa minggu kemudian si Gio duduk bersama saya di tangga lalu si Renaldi datang, saat itu kami sedang membicarakannya. Gio bilang kita gak usah berteman dengan dia lagi yok, saya bilang ok. Saat itu juga kami mengajak Frans agar tidak berteman dengan si Renaldi. Semenjak itu kami mengejek dia, kami gangguin dia seperti melemparkan pena ke dia. Sudah beberapa waktu berlalu. Si Frans dan Gio mengambil tas saya, ya saya biarkan tapi saat saya minta mereka tidak mau saya marah dan saya tendang si Gio kena kelamin nya. Saat itu dan hari itu saya tidak ngomong lagi tapi di hari selanjutnya si Gio dan saya bermain lagi. Setelah beberapa lama si Frans mengaduin hp saya dan hp nya Gio tapi di kembaliin dengan gurunya , memang si Frans itu bodoh ga naik kelas lagi sekali. Saat itu si Frans akhirnya berteman dengan Renaldi, si Gio berpikir coba kita tanding dengan mereka segala pertandingan pasti kita yang menang terus contohnya Ayodance, PB, Bola kaki, klo badminton mungkin mereka bisa menang tapi klo main biliyard pasti mereka kalah, mereka berdua mana tau main biliyard megang stick aja blom pernah klo aku dan Gio dah bisalah. Beberapa minggu kemudian saya dan teman sebangku saya tidak mau memberi jawaban TIK, si gio marah dan di tariknya buku kawan sebangku saya itu dan akhirnya sobek. Saat itu juga saya tak berteman-berteman lagi kepada mereka bertiga tapi si Gio tidak berteman dengan Frans dan Renaldi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More